h1

Microsoft Office untuk handphone mu.

November 28, 2009

Manusia dalam perkembangannya selalu mengalami metamorfosis. Begitupun dengan segala kebutuhannya. Mulai dari menentukan jadwal sehari-hari hingga harus mengetik proposal yang selalu di kejar – kejar oleh deadline. Tentunya kita akan kelabakan jika harus membawa – bawa komputer atau lupa membawa laptop.
Kini, Microsoft meluncurkan Office 2010, dan ini termasuk sebuah versi untuk Windows telepon. Hal ini memiliki alat baru untuk berbagi dokumen dan memastikan mereka terlihat seperti yang diharapkan.
Rumor telah menyatakan bahwa Microsoft berencana akan mengumumkan Office Suite terbaru untuk perangkat selular.
Seperti pendahulunya, suite aplikasi ini memungkinkan pengguna mengedit Word, Excel, dan PowerPoint file, dan ada juga versi OneNote.
ketika mengambil file yang dibuat pada desktop ke perangkat mobile adalah bahwa beberapa format akan hilang dalam mentransfer. Microsoft Office Mobile berjanji bahwa 2010 akan mempertahankan format kaya, seperti tabel, grafik dan grafik SmartArt.

Akses File Online

Selain itu, aplikasi suite ini sekarang termasuk SharePoint Workspace Handphone 2010. Hal ini memungkinkan pengguna menelusuri dokumen perpustakaan, membuka file untuk melihat atau mengedit, dan menyimpan mereka langsung kembali ke server.

Pengguna perangkat lunak ini dapat secara otomatis dokumen sinkron antara smartphone dan server – ketika file ini dimodifikasi pada server, copy pada smartphone Anda akan diperbarui secara otomatis.

refrensi.

http://informasiteknologi.com/download-microsoft-office-mobile-2010-beta/#more-128

http://www.infogue.com/viewstory/2009/11/18/office_2010_dengan_windows_mobile_6_5/?url=http://ictfiles.com/detail/Software/2009/11/17/office_2010_dengan_windows_mobile_65

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: