h1

GAME ONLINE TERBARU 2010 [GAMERANGER]

Januari 25, 2010

Ehm, bagi anda yang maniak dengan game online, ada berita terbaru nih tentang game online,,,,,, Let’s see it.
GameRanger adalah sebuah wadah dari game game online, dengan teknologi canggih game jadi mudah di akses.

cara mainya sebagai berikut

1. download GamerangerSetup.exe di http://www.gameranger.com
2. install
3. buka klik icon gameranger
4. register aku dan aktifkan
5. pilih game
6. create atau join (di situ bukan create tapi host)

usahakan kita sebagai host/create sendiri sebab kalo orang luar yg create kita yg lag, , sebab di situ pemain indo hanya sikit.

game game yg ada di situ

– Warcraft Dota
– Warcraft Frozen Throne
– Starcraft
– stronghold Crusader
– Battlerealms
– Call of duty 4
dan masih banyak lagi.
call of duty bisa create online

di situ semua game bisa create baik CD bajakaan ataup original sama aja
kalo gagal create berarti keslahan pada IP nya harus IP publik, kalo kom bisa create dota pasi bisa semua, dengan catatan kita sudah punya gamenya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: